Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Umroh Plus Wisata Muslim


                 Umroh Plus Wisata Muslim

Umroh Plus Wisata Muslim 


 

Latar Belakang

Indonesia yang memiliki penduduk mayoritas muslim dan terbesar pertama di dunia menginginkan wisata keluar negeri yang berbau muslim juga tentunya. Padahal diluar untuk menemukan makanan halal serta ibadah merupakan hal yang sulit.

Pertumbuhan ekonomi RI yang stabil diatas angka 6 % per tahun menumbuhkan golongan ekonomi menengah keatas atau biasa di sebut OKB ( Orang Kaya Baru ) meningkat tajam.



Faktor-faktor itulah yang membuat kami Cheria Travel menyediakan bagi Anda untuk berwisata muslim keluar negeri dengan nyaman, bisa beribadah seperti biasa dan yang terpenting makanan yang akan dikonsumsi selama liburan adalah yang halal.

Tren sekarang ini juga menunjukkan bahwa menggabungkan perjalanan ibadah umroh dilanjutkan dengan jalan-jalan berwisata muslim. Perjalanan suci ke Makkah - Madinah sebagai ibadah sunah yang dianjurkan oleh Rosulullah kepada umatanya, kemudian berziarah ke tempat-tempat suci di dunia.

Paket umroh plus  wisata muslim dari kami tersedia berbagai pilihan ke berbagai negara tujuan, silakan memilih yang sesuai Anda sekeluarga inginkan. Berikut plihan Umroh Makkah - Madinah plus wisata muslim dari Cheria Travel :


1. Umroh Plus Eropa ( Turki dan Spanyol )


2. Umroh Plus Japan


3. Umroh Plus China


4. Umroh Plus Bangkok Thailand


5. Umroh Plus Dubai


6. Umroh Plus Al Aqso


7. Umroh Plus Mesir


8. Umroh Plus Mongol 






 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Umroh Plus Wisata Muslim di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com