Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Muslim Ke Thailand

Paket Wisata Muslim Ke Thailand

Paket Wisata Muslim Ke Thailand

Paket wisata  muslim ke Thailand berawal dari semakain banyaknya umat islam Indonesia yang selalu hadir  berwisata ke negeri gajah tersebut, namun kesulitan dalam mencari makanan halal dan tempat ibadah. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Thailand terkenal akan wilayah alamnya yang mempesona, penduduknya yang ramah tidak jauh beda dengan Indonesia. Di Negara ini memanag agalk susah mencari makanan yang berlabel halal yang artinya boleh dikonsumsi oleh wisatawanm yang beragama muslim. Mayorita penduduk Thailand menganut  agama Budha, itulah sebabnya agaK susah menemukan makanan yang halal disini.

Namun jangan khawatir, dengan mengikuti paket wisata muslim ke Thailand dari kami, semua itu tidak akan terjadi pada Anda dan rombongan. Kami sudah meyiapkan segala sesuatu tentang makanan halal yang akan Anda kosumsi selama melakukan perjalanan wisata di Tahiland.
Begitu juga, meskipun dalam kerangka berwisata, ibadah Anda seperti menunaikan sholat wajib 5 waktui akan selalu dikerjakan secara berjamaah. Kami  ada tim yang akan memandu Anda besert5a rombongan untuk selalu mengajak dan mengingatkan akan waktu sholat.

Bangkok menjadi magnit tersendiri bagi wisatwan untuk mengunjunginya. Banyak hal unik yang akan Anda dapatkan selama ikut paket wisata muslim ke Thailand ini.

Tertarik untyuk ikut paket wisata muslim ke Thailand ?

Segera hubungi  CHERIA Travel

Gedung TWINK, Jl. Kapt P Tendean No.82 Mampang  Jakarta Selatan
Contact person : Misbakul Huda
Telp. 0816 18 17110
Email : nawwafhuda@gmail.com

Paket Wisata Muslim Ke Thailand

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Muslim Ke Thailand di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com