Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Umroh Di Bulan Ramadhan

Paket Umroh Di Bulan Ramadhan



Paket Umroh Di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulannya Alloh SWT. Hanya Alloh yang akan langsung memberikan pahalanya kepada hambanya. Subhanalloh.
Begitu mulianya bulan ramadhan ini sampai-sampai Alloh SWT. yang memberikan imbalan secara langsung kepada hambanya. Belum lagi amal di bulan ramadhan ini pahalnya diberikana berlipat-lipat jika dibandingkan dengan di bulan selain ramadhan.

Umroh di bulan ramadhan sangat tepat diambil untuk menggandakan amal berkali-kali lipat apalagi melaksanakannya di tanah suci.

Paket umroh Di bulan ramadhan dari CHERIA Travel tersedia dalam beberapa bagian. Silakan dipilih yang sesuai dengan yang Anda sukai, yaitu :

- Umroh di awal ramadhan
- Umroh di tengah ramadhan
- Umroh di akhir ramadhan.

Hadist Rosulullah SAW. yang berbunyi " Barangsiapa yang menunaikan umroh di bulan ramadhan pahalanya akan sama dengan pahala menunaikan ibadah haji " begitu kata Nabi Muhammad SAW.

Tak heran jika begitu banyaknya umat muslim yang berniat menunaikan ibadah umrohnya di bulan ramadhan karena telah mengetahui hadist tersebut diatas. Maka Anda jangan sampai ketinggalan serta raihlah pahala haji dengan menunaikan ibadah umroh di bulan suci ramadhan tahun ini bersama kami.

Untuk schedule, harga paket dan informasi lengkapnya silakan hubungi :

Misbakul Huda
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan
Telp. 08161817110
Email : nawwafhuda@gmail.com




Paket Umroh Di Bulan Ramadhan












Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Di Bulan Ramadhan di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com