Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Muslim Ke China

Paket Wisata Muslim Ke China


Paket Wisata Muslim Ke China

Paket wisata muslim ke China merupakan bagian dari wisata muslim yang diselenggarakan oleh CHERIA Travel yang berlokasi di jakarta selatan. Mendengar kata China tentunya Anda akan melayang akan tembok raksasa atau tembok besar china.

Mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk berwisata muslim ke china? Perlu diketahui, isla bisa masuk ke Indonesia berkat orang-orang pedagang china yang datang ke indonesia untuk berdakwah dan berdagang. Andaikan saat itu para pedagang china tidaj ada yang datang ke negeri ini, bisa dikatakan mungkin kita tidak akan mengenal akan islam ini. Naudzubillah Min Dzalik.


Paket wisat muslim ke china akan mengajak Anda untuk mengetahui langsung bahwa ada saudara muslim kita yang berda disana. Jumlahnya sekitar 30 juta orang. Di banyak tempat akan Anda temukan petilasan islam yang tersebar diseluruh negeri tirai bambu ini.

Beijing, mungkin terkenal dengan bangunan infrastrukturnya sepuluh tahunan akhir ini. Ini yang mejadi tolok ukur pertumbuhan china selama satu dekade. Namun jangan lupa bahwa di Beijing ini pula terdapat pemuliman muslim yaitu di Niujie. Penduduk muslim di Niujie sekarang ini sekitar 10 ribu orang. Mereka rata-rata suka akan warna hijau yang bertolak belakang dengan warna kesukaan warga tionghoa yaitu merah.

Saking sukanya dengan warna hijau, semua restotan halan atau muslim ditulis dengan tintya hijau, pintu rumah penduduk juga dicat dengan warna hijau. Mugkin ini terinspirasi dari Rosulullah yang Beliau salah satu warna kesukaanya dalah warna hijau. Di Niujie juga akan banyak Anda temua umat muslim china yang telah usia lanjut berjalan-jalan santai mengenakan kopiah putih. Hal tersebut menambah kental akan aroma muslim di daerah ini.

Bisa dibilang kita harus berterima kasih kepada nenek moyang kita yang berasal dari China ini, karena dari beliau kita bisa belajar tentang agama tauhid yang benra yaitu agama islam.

Bagimana ? Masih mikir-mikir untuk pergi berlibur ke China ? Ayo segera hubungi kami untuk mendapatkan Ittenerary paket wisata muslim ke China dari kami CHERI Travel.




Paket Wisata Muslim Ke China
























Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Muslim Ke China di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com