Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Muslim Ke Eropa

Paket Wisata Muslim Ke Eropa


Paket Wisata Muslim Ke Eropa

Wisata muslim ke Eropa kami kemas guna memenuhi permintaan jamaah yang ingin berwisata muslim ke Eropa. Mendengar Eropa tentunya sudah kebayang akan surga dunianya alam ini, bukan?  Ya begitulah anggapan sebagian orang yang telah berkunjung ke Eropa.

Sebagian orang indonesia mengenal Eropa pastinya tidak akan terlepas dari kompetisi sepak bola Premier League, Liga Spanyol dan Liga Champion. Tontonan sepak bola itu begitu familiar dengan orang-orang indonesia, tua maupun muda. Berikut adalah negara yang akan Anda kunjungi dalam paket wisata muslim ke Eropa dari kami CHERIA Travel :

Paris

Paket-Wisata-Eropa

Paris van java. Istilah itu muncul yang menggambarkan akan ada kesamaan akan jawa dengan apa Paris. Lalu apa persamaanya itu?

Menara Eifel terkenal sebagai ikon kota paris seperti halnya Monas yang menjadi ikon jakarta. Anda yang sudah menikah bisa kembali berbulan madu di sini. Rasakan semangat gelora cintnya seperti awal-awal saat menikah.

Belanda

Wisata-Ke-Eropa


Walaupun Belanda dimata orang indonesia terkenal dengan penjajah yang telah menjajah bangsa ini yang katanya sampai 350 tahun itu, namun tidak menutup diri kita untuk banyak belajar dari negeri kincir angin tersebut. Belanda menjadi ahli nomor satu untu infrastruktur perairan seperti bendungan, jalan, jembatan dan bagunan sipil lainnya.

Negeri yang sukses membendung laut untuk dijadikan pemukiman yang tinggi permukaannya dibawah muka air laut. Itulah Beanda yang sampai saat ini mampu melakukannya.

Jerman

Paket Wisata Eropa Murah


Dalam paket wisata muslim ke Eropa ini, setelah tiba di Franfurt Jerman, Anda dapat melakukan photo stop di Frankfurt Cathedral dan Romerberg. Alun-alun kota dengan pemandangan rumah-rumah khas Jerman yang unik dan indah. Jerman khususnya kota Frankfrut merupakan kota yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu sosis.

Brussels, Belgia


Paket-Wisata-Eropa-2013

Di Brussel Anda akan diajak berfoto di monumen Atomium yang memiliki tinggi. Monumen ini dibangun dalam rangka World Exhibition 1958. Anda juga akan mengelilingi kota tiua untuk mengunjungi Grand Palace serta lambang kota Brussels patung Manneken.


Bagi Anda yang mengikuti paket wisata ke Eropa plus Umroh, berikut kami berikan Itenerary perjalanan paket tersebut :


Hari 01 : Jakarta - Jeddah - Madinah

Semua jamaah berkumpul di terminal II Bandara Soekarno Hatta, 4 jam sebelum keberagkatan menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Tiba di Airport King Abdul Aziz -Jeddah dijemput dan langsung menuju Madinah dengan bus. Setiba di Madinah, Check in hotel lalu beristirahat.

Hari 02 : Madinah

Hari kedua jamaah akan diantar berziarah ke makam Rosulullah SAW beserta kedua sahabat beliau, Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar Ibnu Khattab, dimakam Baqi. Setelah itu jamaah dapat berkunjung ke tempat-tempat bersejarah disekitar Madinah seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan berbelanja buah tangan di Pasar kurma yang merupakan pasar kurma paling ramai. Kemudia jamaah dapat Sholat berjmaah di Masjid Nabawi.

Hari 03 : Madinah

Acara bebas dihari ketiga. Jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi yang terkenal dengan sebutan Masjidnya Nabi Muhammad SAW. Jamaah juga bisa menikmati jalan-jalan disekitar kota Madinah.

Hari 04 : Madinah - Makkah

Setelah Sholat Dzuhur, berispa-siap untuk berihram (mandi dan bersuci), lalu jamaah akan diantar berangkat menuju Makkah via Aly ( Miqot) untuk memulai ihram. Setibanya di Makkah, Check in hotel dan selanjutnya melanjutkan peerjalanan ke Masjidil Haram untuk Thawaf, Sa'i serta Tahalul.

Hari 05 : Madinah - Makkah

Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atapun bisa berkelilig kota di sekitar Masjidil Haram Makkah.

Hari 06 : Makkah

Jamaah akan diantar untuk berziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Padang Arafah, Mudzalifah , Mina, Jabal Nur dan Ja'ronah. Bagi yang ingin me;laksanakan ibadaha umroh ke-2, bisa bermiqot di Masjidil Ja'ronah lalu kembali melewati pekuburan Al Ma'laa dan Masjid Jin.

Hari 07 : Makkah

Acara bebas, jamaah dapat kembali mengisi dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Jamah juga bisa keliling di sekitar kota Makkah.

Hari 08 : Makkah - Jeddah - Franfurt

Setelah Sholat Dzuhur Thawaf Wada, bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City tour Jeddah hingga tiba saatnya transfer ke Airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan ke Frankfurt Jerman.

Hari 09 : Frankfurt Arrival

Tiba di Frankfurt. Anda dapat melakukan photo stop di Frankfurt Cathedral dan Romerberg, alun-alun kota dengan pemandangan rumah-rumah khas Jerman yangat unik dan indah.

Hari 10 : Frankfurt - Cologne

Perjalanan dilanjutkan ke kota Koln yang merupakan kota terkenal sebagai kota asal parfum Eu De Cologne 4711, disana Anda akan diajak berjalan-jalan ke pusat kota. Lalu Anda dapat melakukan photo stop di depan sebuah gereja (Cathedral Koln) yang menjadi landmark kota dikarenakan Gereja ini merupakan satu-satunya bangunan di kota Koln yang tidak hancur pada masa perang dunia kedua. Kemudian, nikmatilah waktu bebas Anda untuk shopping di sekitar Cathedral Koln yang banyak menyajikan makanan, pernak-pernik unik khas kota Koln dan Jerman, lalu setelah itu Anda akan diantar ke hotel untuk Check in dan beristirahat.

Hari 11 : Cologne - Amsterdam - Volendam

Dari Jerman, Anda akan menuju negara kincir angin Belanda. Berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu Volendam, dimana Anda dapat berfoto  menggunakan pakaian tradisioanal Belanda. Dari Volendam menuju kota terbesar yaitu Amsterdam. Belanda terkenal sebagi tempat pengasahan berlian nomor 1 di dunia, belumlah lengkap wisata Anda tanpa mengunjungi Workshop pengasahan Berlian ternama. Anda juga akan melewati Old Town Amsterdam (Damrak) dimana terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station. Kemudian  ke hotel untuk Check in hotel.

Hari 12 :  Amsterdam - Brussels - Paris

Hari ini anda akan meninggalkan negeri kincir angin, Belanda dan melanjutkan perjalanan menuju kota Brussels,  Belgia. Setibanya di Brussels anda akan diajak berfoto di monumen Atomium yang memiliki tinggi 103 meter dan dibangun dalam  rangka World Exhibition 1958,   setelah itu “Walking Tour” ke kota tua untuk mengunjungi  Grand Palace,  dan lambang kota Brussels patung Manneken Pis serta  berbelanja dan perjalanan dilanjutkan ke kota Paris.

Hari 13 :  Paris

Pagi hari setelah sarapan pagi anda akan diajak untuk mengunjungi   salah satu destinasi wisata paling favorit untuk dikunjungi, Menara Eiffel . Anda akan diajak masuk ke Menara Eiffel hingga tingkat ke-2 dimana Anda dapat menikmati keindahan kota Paris yang sangat termahsyur dari atas. lalu anda akan diajak melewati dan menikmati berbagai tempat-tempat yang sangat indah di Paris seperti Museum Louvre, Arc De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, Sungai Seine dan Gedung Opera  dengan arsitekturnya yang unik. Lalu pada sore hari  anda dapat menikmati berbelanja sepuasnya di sekitar kota paris atau membeli buah tangan untuk dibawa ke Tanah Air.

Hari 14  :  Paris - Jakarta


Setelah sarapan pagi di hotel acara bebas, bisa anda isi dengan kembali berjalan-jalan menikmati indahnya kota Paris, berfoto bersama ditempat-tempat indah, berbelanja Souvenir atau mungkin anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang belum sempat anda kunjungi di Paris Sampai tiba saatnya anda akan diantar ke Airport PAris untuk kembali pulang ke Tanah Air. Terima Kasih Telah memilih Cheria Travel untuk menemani Umroh dan perjalanan Anda, sampai bertemu dikesempatan yang selanjutnya.

Catatan : Jadwal, Harga dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa mengurangi nilai ibadah.


Anda yang sudah mempunyai rencana berwisata ke eropa, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga paket wisata ke Eropa dari CHERIA  Travel.


Gedung Twink , Jl Kapten P Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan

atau Telpon 08161817110  ( Huda )

Email : nawwafhuda@gmail.com

Yang sering dicari terkait wisata muslim ke eropa : paket wisata eropa, paket wisata keliling eropa, wisata ke eropa, paket wisata ke eropa, wisata di eropa, paket wisata eropa 2013, paket wisata eropa murah, wisata eropa murah, wisata eropa timur, paket wisata murah ke eropa, wisata eropa barat, paket wisata ke eropa murah, wisata ke eropa murah.



Paket Wisata Muslim Ke Eropa























Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Muslim Ke Eropa di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com