Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Muslim Ke Jepang

Paket Wisata Muslim Ke Jepang



Paket Wisata Muslim Ke Jepang 

 

Yokoso Japan ! Welcome To Japan !

Jepang akan menyambut Anda dengan kata-kata tersebut dimanapun Anda berada. Turis di negeri ini begitu mendapat tempat istimewa dari penduduk setempat maupun pemerintahannya.

Paket wisata muslim ke jepang akan mengajak Anda menelusuri pelosok jepang sekalipun tanpa khawatir meninggalkan ibadah wajib sehari hari dan makanan yang halal yang akan dikonsumsi.

Ueno Park

Paket-Wisata-Ke-Jepang

Taman Ueno sangat terkenal sebagi berkumpulnya warga jepang saat hari libur khusunya musim sakura. Di taman ini tersedia banyak taman-taman bunga sakura yang indah mekar jika Anda mengunjungi setipa bulan April atau awal musim semi setipa tahunnya. Terdapat flora dan fauna juga di taman ini.

Akihabara

paket- wisata- murah -ke- jepang

Masih diseputar Tokyo, Anda bisa belanja sepuasnya pasar elektronik terbesar dan terkenal di jepang yaitu Akihabara. Pasar yang membutuhkan keterampilan menawar jika akan membeli suatu barang. Oleh-oleh khas jepang bisa Anda dapatkan di tempat ini.

Tokyo Disneyland
Wisata -Ke- Jepang- Murah

Salah satu negara yang ada Disneyland selain Hong Kong dan US adalah jepang. Anda bisa mendapatkan hiburan khas tanah disney di tempat ini. semua tiket adalah berlaku tiket terusan, jadi tidak perlu membayar lagi jika ingin bermain apasaja didalamnya.

Gunung Fuji
 
Harga-Wisata-Ke-Jepang

Fuji San begitu menyebut gunung fuji ini. Begitu cinta dan hormatnya orang jepang akan gunung fuji ini sampai-sampai untuk memanggilnya saja harus ditambahai kata "san" yag bearti panggilan penghormatan terhadap orang yang lebih tua atau disegani.

Memiliki tinggi 3667 m dari permukaan air laut, hanya boleh didaki saat musim panas saja. 

Ramen

Paket Tour Jepang Murah 2013

Makanan khas jepang yang harusdicoba adalah ramen. Ramen adalah makanan berbetuk mie yang rasanya natutral dan khas jepang. Pokokya Oizii soo desu. POkoknya ueenakk sekali,...

Tersedia berbagai pilihan seperti Tempura Ramen, Zaki Soba, Udon  sebagai varian dari olahan mie jepang yang dapat Anda pilih.

Shinkansen
Wisata-Hemat-Ke-Jepang


Kereta super cepat yang diiliki oleh negeri matahari terbit ini kami sarankan untuk dicoba biar merasakan kehebatan teknologi negeri ini. Pasti Anda akan takjub saat menaikinya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan itenerarynya, segera hubungi :
 CHERIA Travel
Gedung TWINK , Jl Kapt P Tendean No.82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan

atau Telp. 08161817110 ( Huda )


Paket Wisata Muslim Ke Jepang

paket wisata ke jepang - paket wisata murah ke jepang - paket wisata jepang - paket wisata - tempat wisata di jepang - tempat wisata jepang - tempat wisata terkenal di jepang - tempat-tempat wisata di jepang - objek wisata di jepang -    
objek wisata jepang - wisata murah ke jepang - wisata jepang murah - wisata ke jepang murah - tour jepang murah - paket tour ke jepang murah - paket tour jepang murah - tour murah - paket tour jepang murah 2013 - tour murah jepang - wisata hemat ke jepang - travel hemat ke jepang - travel hemat jepang - jalan jalan hemat ke jepang - harga paket tour ke jepang - harga tour ke jepang - harga tour jepang - berlibur ke jepang - biaya berlibur ke jepang -    
tur jepang murah - tur jepang - tur ke jepang - promo wisata - paket tour promo - liburan promo - wisata di jepang - wisata jepang - liburan ke jepang - tips wisata ke jepang -    
jalan jalan di jepang - tour ke jepang






























Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Muslim Ke Jepang di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com