Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Muslim Ke India

Paket Wisata Muslim Ke India

Paket Wisata Muslim Ke India

India terkenal dengan pertumbuhannya hampir dua digit beberapa tahun terakhir ini. Tata Motor merajai industri otomotif di India dan negara berkembang lainnya. Mobil murah produknya laris manis dipasaran.

Mengunjungi India tidak akan terlepas dari ingatan kita pastinya akan goyamemang india dan filmya yang memenuhihampir seluruh layar kaca di Indonesia di tahun tahun 90an akhir. Jika Anda memang benar-benar mania India, kami ajak ikut bergabung dalam paket wisata muslim ke India.

Taj Mahal sebagai salah satu keajaiban dunia yang  ada di India akan Anda kunjungi dalam rangakaian wisata muslim kali ini. Taj Mahal menjadi daya tarik tersendiri bagi calon wisata muslim dunia untuk mengunjunginya.

Perlu diketahui, di tahun 90an itu kondisi India tak jauh beda dengan kondisi Indonesia saat ini. Transportasi massal seperti Kereta Api konndisinya lebih parah dari keadaan KRL Ekonomi Jakarta -Bogor , di India saat itu penumpang bergelantungan disemua badan Kereta Api, yang didalamnya bercampur baur dengan berbagai hewan ternak yang diangkut dalam satu kereta penumpang. Itu dulu, kini Anda tidak akan menjumapi hal yang seperti itu.

Perubahan menyeluruh terjadi pada sisi kehidupan India. Infrastruktur dibangun, sekolah dan universitas banyak berdiri, transportasi massal dibangun membuat nyaman wisatawan dari paket wisata muslim ke India akan betah berlama-lama keliling seluruh India.

Bangsa Indonesia harus banyak belajar dari India ini, dalam waktu yang kurun singkat dapat meyulap negaranya menjadi kekuatan besar ekonomi dunia bersama Brasil, Rusia, China dan India ( BRIC ).Negara-negara itulah yang menikmati pertumbuhan pesat di saat krisis mulai menimpa US di tahun 2008 yang berlajut hingga tahun 2012 di kawasan Eropa. Di saat banyak negara minus pertumbuhan ekonominya, India malah membuat kejutan dengan angka fantastic pertumbuhan ekonomi diatas 9 % pertahun.

India dengan segala pernak-perniknya dapat Anda jelajahi bersama paket wisata muslim ke India dari kami CHRIA Travel. Untuk lebih lengkapanya tentang paket wisata muslim ke India ini, segera hubungi kami.

CHERIA Travel
Gedung TWINK, Jl. Kapt. P Tendean No.82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan
Contact person : Misbakul Huda
Telp. 0816 18 17110
Email : nawwafhuda@gmail.com






Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Muslim Ke India di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com