Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Muslim Ke Singapura

Paket Wisata Muslim Ke Singapura



Paket Wisata Muslim Ke Singapura

Paket wisata muslim ke Singapura hadir untuk menjawab tuntutan umat islama indonesia yang ingin berwisata ke negeri kecil nan elok dan bersih yakni singapura. Singapura sudah mejadi tujuan utama orang-orang indonesia dalam berlibur beserta keluarganya. Masalahnya Singapura bukanlah negeri mayoritas muslim seperti Indonesia, jadi diperlukan paket wisata yang bernuansa muslim.

Singapura mejadi negara yang mengamalkan ajaran-ajaran islam walaupun bukan negeri   mayoritas muslim. Kebersiah sebagian dari iman benar-benar mereka terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Anda hampir tidak akan menemukan sampah satupun dijalanan Singapura. Kesadaran tinggi warganya akan kebersihan ini membuat kondisi di Singapuran nyaman untuk dikunjungi.

Paket wisata muslim ke Singapura ini akan membuat banyak pelajaran kepada kita akan etika dalam berlalu lintas di jalan raya. Begitu tertibnya kondisi jalanan Singapura, tanpa polisipun jalanan tertib dan tanpa macet. Kemudian kita juga dapat belajar untuk selalu menghormati orang lain dengan dilarangnya merokok di jalan umum. Bagi yang melanggar aturan ini akan benar-benar mendapat sangsi yang tegas.

Tempat-tempat bagi smoker sudah disiapkan di area khusus, jadi tidak menggnggu warga lain yang tidak merokok. Kalau Anda berkunjung ke Singapura ini, paling tidak Anda juga sudah mengunjungi jepang. Semua kondisi jalan, tertib warganya hampir sama dengan yang ada di jepang. Boleh dibilang, Singfapura adalah jepangnya Asia Tenggara.

Berminat untuk ikut paket wisata muslim ke Singapura ?

Segera datang ke kantor kami
CHERIA Travel
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No. 82 Mampang Jakarta Selatan
Hubungi : Misbakul Huda
Telp. 08161817110




Paket Wisata Muslim Ke Singapura
















Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Muslim Ke Singapura di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com