Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Tour Ziarah Nabi

Paket Tour Ziarah Nabi


Paket Tour Ziarah Nabi



Berziarah awal mulanya di zaman Rosulullah dilarang, karena saat itu ziarah dipergunakan untuk meminta sesuatu kepada selain Alloh. Kemudian Nabi Muhammad SAW memperbolehkanya dengan catatan meminta sesuatu haruslah kepada Alloh SWT. semata, lalu tujuan ziarah untuk lebih mengingatkan kita akan mati.

Kata Rosulullah, Perbanyaklah ingat akan mati, maka engkau akan jadi manusia bijaksana. Yao rang yang selalu ingat akan mati, akan sadar bahwa hidup ini sebenarnya adalah hanya untuk beribadah kepada Alloh. Hal ini sesuai firman Alloh SWT dalam QS. Adz- Dzariat ayat 56 yang berbunyi “ Sesungguhnya Alloh menciptakan jin dan manusia hanyalah untuk beribadah kepada Alloh saja, bukan untuk yang lain.

Kalaulah biasanya kita berziarah ke orang-orang sholeh dan para wali disekitar kita, untuk kali ini kami akan mengajak  berziarah ke bumi para Nabi lewat Paket Tour Ziarah Nabi. Ziarah ke bumi para Nabi akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT. serta dapat mempelajari sejarah  islam langsung dari sumbernya.

Napak tilas bumi para Nabi, akan membawa Anda layaknya Nabi-Nabi masih hidup saat di zamannya. Anda akan merasakan aroma kehidupan tanah para Nabiullah.
Lalu kemana sajakah paket tour ziarah nabi ini? Ya, Anda akan menelusuri  tempat Nabi Yusuf AS yaitu Mesir, kemudian  tanah suci umat islam dan kiblat pertama umat ini yaitu palestina.

Dari Mesir kita akan megingat kembali kisah Nabi Yusuf AS, yang pernah membuat tangan banyak wanita tergores oleh pisau yang sedang dipaki untuk mengupas buah berkat ketampanan beliau. Di Mesir pula Nabi Yusuf AS, pernah dipenjara beberapa tahun lamanya karena difitnah lalu kemudian bisa keluar berkat bisa menafsirkan mimpi sang raja dengan tepat.

Berkat kecerdasan Nabi Yusuf AS, akhirnya beliau diangkat menjadi menteri Keuangan yang mengatur seluruh keuangan negara.

Lalu mengunjungi bumi Palestina, pusatnya Nabiullah kita akan berkilas balik kepada zama diamana Bapaknya para Nabi yaitu Ibrahim AS.

Mari bersama kita ikut paket tour ziarah Nabi dari CHERIA Travel untuk lebih mendekatkan kita kepada Alloh SWT. serta Nabi-Nabinya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ittenerary perjalanan, harga paket serta jadual keberangkatan, segera hubungi kami CHERIA Travel

Gedung TWINK, Jl Kapt.  P Tendean No.82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan
Contact person : Misbakul Huda
Telp . 0816 18 17110
Email : nawwafhuda@gmail.com

Paket Tour Ziarah Nabi










Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ziarah Nabi di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com