Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia


Paket Tour Jalan Sutera Mongolia





Mengarungi samuidera kehidupan, kita adalah bagai pengembara…
Potongan nasyid diatas mungkin sangat tepat menggambarakan kondisi paket tour jalan sutera Mongolia, mengapa kita akan berkilas balik ke masa beberapa tahun silam dengan menjelajahi gurun di Mongolia dengan naik Unta. Perlu diketahui di gurun ini tidak tersedia  tempat toilet layaknya toilet di hotel, yang akan kita jumpai adalah tempat buang air kecil atau besar di padang gurun terbuka yang hanya ditutupi kain melingkar.

Begitu juga dengan tempat menginap, Anda akan berteduh layakya bungalow di tengah padang gurun, dingin ditemani iringan music alami angin gurun yang eksotik.
Dapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda dalam melakukan perjalanan wisata untuk kali ini  dalam paket tour jalan sutera Mongolia bersama CHERIA Travel.

Berjalanlah kamu dimuka bumi dan sesungguhnya bumi Alloh itu luas, serta ambillah pelajaran dari orang-orang sebelumj kamu. Itulah firman Alloh SWT. yang ditujukan kepada kita.  Ayat itu bisa kita pegang dalam mengikuti paket tour jalan sutera Mongolia suapaya kita mengelilingi buminya Alloh yang luas agar bisa mengambil berbagai pelajaran ayat-ayat Alloh yang tertulis dialam bebas ini.

Untuk sampai ke Mongolia, kami menyarankan kepada Anda semua untuk join dalam paket tour jalan sutera Mongolia yang diselenggarakan oleh CHERIA Travel.

Segera datang ke kantor kami, CHERIA Travel

Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82  Mampang Jakarta Selatan.
Contact person : Misbakul Huda
Telp. 0816 18 17110

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Jalan Sutera Mongolia di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com