Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Muslim Ke Korea

Paket Wisata Muslim Ke Korea

Paket Wisata Muslim Ke Korea

 Bagaimana rasanya liburan ditempat indah yang menjadi tempat tujuan wisata anda bersama keluarga, teman, atau seseorang yang spesial di hati anda? Jawabannya sudah pasti "Menakjubkan" atau "luar biasa" atau teman saya mengatakan "amazing". (*LOL) dan saya mengatakan "GORGEOUS"
Kali ini KoreanManiac akan menunjukkan tempat-tempat indah yang wajib dikunjungi jika anda berlibur ke Korea.

 Nami Island / Namiseom

Wisata-Muslim-Ke-Korea

Namiseom atau yang dikenal juga dengan sebutan Nami Island merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Chuncheon, Korea Selatan. Terletak 3,8 km dari Gapyeong County. Nama pulau ini diambil dari nama Jenderal Nami yang dituduh berkhianat selama pemerintahan Raja Sejo, raja ketujuh dari Dinasti Joseon Korea. Kemudian sebuah perusahaan tur mengembangkan Namiseom menjadi sebuah tempat hiburan atau tempat wisata luar biasa yang akan sayang bila tidak dikunjungi. Bagi pecinta drama Korea, pastinya sudah kenal dengan tempat satu ini. Ya, Nami Island adalah pulaunya "Winter Sonata" (salah satu drama Korea populer yang pernah ditanyangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia) disinilah lokasi syuting adegan drama Korea populer tersebut.

Paket-Wisata-Ke-Korea-Murah



Wisata muslim ke Korea dari kami CHERIA Travel akan mengajak Anda sekeluarga berlibur seperti itenerary berikut ini :

Hari 01 ( JAKARTA-SEOUL
Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta menuju Incheon via Kuala Lumpur , bermalam di pesawat.

Hari 02  INCHEON-PAJU-MT SORAK ( makan siang , makan malam )
Tiba di Bandara Incheon , Anda di jemput dan diantar mengunjungi Skin Anniversary-Multi Beauty Theme Park , berfoto bersama di 3D Trik Art dan Teddy Bear Museum. Diantar menuju Mt Sorak untuk Cek-in Hotel dan beristirahat.

Hari 03   MT SORAK-SEOUL ( makan pagi , makan siang , makan malam )
Setelah makan pagi dan cek-out hotel , Acara hari ini mengikuti tour ke Gwonggeumsung Fortress dengan Cable car  dan mengunjungi Shinheungsha Temple dan Golden Buddha Temple, diantar menuju Seoul , tiba di Seoul Anda diajak berbelanja di Dongdaemun Fashion Market dan Pojangmacha snack , mencoba makanan tradisional khas korea . bermalam di Seoul.

Hari 04  SEOUL ( makan pagi , makan siang , makan malam )
Setelah makan pagi , Acara hari ini mengunjungi Gyeongbok Palace ( jika hari selasa diganti menuju Changdeok Palace, National Folklore Museum , The Presidential Blue House , mengunjungi outlet Ginseng , Cosmetic Shop dan DFS ,  berbelanja di Myeongdong Fashion Street .

Hari 05  HAN RIVER CRUISE-LOTTE WORLD ( makan pagi , makan siang , makan malam)
Setelah makan pagi di Hotel , anda diajak menikmati keindahan sungai Han plus makan siang  di Han River Cruise , mengunjungi Raisin Tree Shop , Amethyst Showcase , mengunjungi Lotte World Adventure & Magic Island ( termasuk paspor ticket ).

Hari 06  SEOUL-JAKARTA ( makan pagi )
Anda diantar menuju Bandara Incheon ,makan pagi di restoran lokal dan berbelanja di Korean Food and Souvenir Supermarket , Tiba di Jakarta Acara tour berakhir ,terima kasih atas kepercayaan Bapak Ibu , Sampai jumpa di tour kami lainnya .

Untuk info lebih lanjut tentang harga dan lainnya segera hubungi kami

CHERIA Travel
Gedung TWINK ,Jl. Kapt P Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan
Telp. 08161817110 ( Huda )

Search related wisata ke korea : wisata ke korea2013, travel ke korea-travel ke korea selatan-travel murah ke korea-travel koreatravel hemat ke korea-travel korea murah-travel ke korea murah-biaya travel ke korea-biaya travel ke korea selatan-tour travel ke korea-travel hemat korea-tour and travel ke korea-travel korea selatan-travel to korea-paket travel ke korea-korea travel guide-tour and travel korea-travel murah ke korea 2013-travel agent korea-travel ke korea selatan murah-tour and travel ke korea selatan-tour and travel korea selatan-wisata murah ke korea-wisata ke korea murah-paket wisata murah ke korea-wisata korea selatan murah-paket wisata ke korea selatan-harga paket wisata ke korea selatan

Paket Wisata Muslim Ke Korea

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Muslim Ke Korea di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com