Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Haji ONH Plus 2013

Paket Haji ONH Plus 2013

Paket Haji ONH Plus 2013

Semakin meningkatnya jumlah orang kaya di Indonesia berimbas kepada membludaknya permintaan akan menunaikan ibadah haji. Hal ini terlihat dari semakin lamanya menunggu keberangkatan beribadah haji hingga diatas 10 tahun untuk haji reguler.

Maka diperlukan terobosan untuk segera merealisasikan niat suci tersebut. Ibadah haji merupakan wajib bagi kaum muslim bila mampu. Belum sempurna islam seseorang apabila belum menunaikan ibadah haji.Ini berlaku untuk yang mampu secara materi dan jasmaninya.

Paket Haji ONH Plus dan ONH Reguler apa yang membedakan? Mengenai ritual ibadah hajinya sebenarnya tidak ada yang membedakan. Jarak penginapan ke Masjidil Haram atau Masjid Nabawi untuk Paket Haji ONH Plus hanya beberapa meter saja atau sangat dekat, berbeda dengan Paket Haji ONH Reguler yang jarak penginapannya agak jauh.

Dari segi makananpun terlihat beda dari menu yang disediakan. Paket Haji ONH Plus mendapat menu istimewa serta layanan yang plus tentunya. Lain dengan  Haji ONH Reguler  darii segi menu makanan yang terlihat biasa-biasa saja.

Paket Haji ONH Plus memiliki lama perjalanan lebih pendek, ibadah yang bisa dipadatkan lebih memperpendek waktu ibadah hajinya.Sedangkan ONH Reguler memiliki waktu ibadah haji lebih lama. Hal mendasar yang membedakan semua itu adalah harga masing-masing paket. 

 

Biaya Paket Haji ONH Plus 

Sekarang ini, biaya Paket Haji ONH Plus mulai US$ 7500, dengan pembayaran Down Payment Haji hanya sebesar Rp10,100,000,. ada biaya pemesanan kuota haji plus 2013 sbesar US$ 4,000

Kami mempermudah langkah Anda untuk menunaikan ibadah haji denga Paket Haji Plus Terencana hanya Rp52 juta saja. Murah khan.

Untuk informasi lebih lanjut, kami membantu Anda. Segera hubungi kami 

Cheria Travel

Gedung TWINK Lantai 3, Jl Kapt Tendean No 82 Jakarta Selatan

Telpn .08161817110 ( Misbakul Huda)  

Email : nawwafhuda@gmail.com 

 

Silakan klik video dibawah ini yang akan membawa Anda ke Makkah, Insya Alloh

 

 

 

Paket Haji ONH Plus 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Haji ONH Plus 2013 di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com