Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Murah Umroh Plus Turki

umroh-plus turki-2013
Paket Murah Umroh Plus Turki

Umroh plus menjadi alternatif  bagi umat islam yang mempunyai keinginan menginjakan kaki di Masjidil Haram dengan segera. Melihat fenomena antrian haji reguler yang begitu panjangnya, diperlukan melakukan ibadah umroh terlebih dahulu.

Sebagai seorang muslim yang cerdas,memiliki agenda perjalanan umroh dilanjutkan wisata ke tempat-tempat wisata internasional yang menjadi tujuan utama wisata dunia menjadi nilai tersendiri yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup.

Berkaitan perjalanan tersebut haruslah mejadikan semakin barokah hidup Anda.Lalu perjalanan seperti apakah itu?
Menurut Anda perjalanan seperti apakah yang Anda inginkan? Apakah mengunjungi tempat-tempat bersejarah islam? Atau malah menginginkan melakukan wisata yang akan mengingatkan kita akan tidak kekalnya dunia ini?

Jika itu salah satau tujuan wisata Anda, maka kami CHERIA TRAVEL  yang berada di wilayah jakarta selatan,tepatnya di Gedung TWINK lantai 3,Jalan Kapten Tendean no 82 Mampang-Jakarta Selatan merupakan solusi tepat bagi Anda yang menginginkan ibadah umroh sambil berwisata ketempat-tempat tujuan wisata internasional.

Kami menyediakan Paket Murah Umroh Plus Turki bagi Anda semua sesuai waktu luang Anda. Anda bebas memilih keberangkatan Umroh Plus beserta keluarga atau sanak saudara sekalian. Tentunya akan memiliki nilai lebih dan membahagiakan jika bisa melaukan perjalan ibadah dilanjutkan dengan wisata muslim bersama seluruh anggota keluarga.

Lalu kemana sajakah Paket Murah Umroh Plus dari Cheria Travel yang akan Anda jalani ?
Berikut itenerary Paket Murah Umroh Plus :

Hari Pertama : JAKARTA - JEDDAH
Diharuskan jamaah Paket Murah Umroh Plus Turki sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Jakarta maksimal 2 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat.

Hari Kedua : MAKKAH
Setelah tiba di Jeddah, jamaah akan langsung menuju kota Makkah, tempat tanah suci dimana Rosullullah SAW dilahirkan dan berdakwah periode Makkah selama 13 tahun yang megalami begitu banyak siksaan,gangguan yang begitu hebatnya selalu mendera Rosulluallah dan para sahabat.

Jamaah Paket Murah Umroh Plus Turki  selanjutakan akan check in hotel.

Hari Ketiga :  MAKKAH
Jamaah melaksanakan Qiyamul Lail dilanjutkan sholat subuh berjamaah di Masjidil Haram serta memperbanyak zikir,tilawah Al Quran dan ibadah lainnya.

Hari Keempat : MAKKAH
Setelah sarapan pagi, jamaah akan melakukana perjalanan ziarah ke Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah Mina dan terakhir ke Masjid Ji'ronah. Jamaah juga berkesempatan naik ke Gua Hiro.

Hari Kelima : MAKKAH - MADINAH
Sehabis Sholat Jumat di Masjidil Haram dan makan siang, para jamaah Paket Murah Umroh Plus Turki akan menuju Madinah. Tiba di Madinah sambil membayangkan kilas balik perjalanan hijrah Nabi Muhammad SAW dari Makkah yang disambut dengan luar biasa oleh kaum Anshar.
Dilanjutkan dengan check in hotel. Bagi Jamaah Ikhwan dapat berziarah ke Raudah( makam Nabi Muhammad SAW, Abu Bakar Ra. dan Umar Ibn Khatab Ra.) serta perbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari Keenam : MADINAH
Mendirikan Qiyamul Lail dan Subuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah  sarapan pagi, akan berziarah di kota Madinah  yaitu Masjid Quba, Jabal Uhud dan pasar kurma. Jamaah juga diberikan kesempatan kembali bagi yang ingin berziarah ke Raudah.

Hari Ketujuh : MADINAH - ISTAMBUL ( Turkey)
Setelah makan siang di Madinah, Paket Murah Umroh Plus Turki tahun 2013 di Cheria Travel akan melanjutakan perjalanan ke bandara menuju Istambul Turkey. Lalu bermalam di Turkey.

Hari Kedelapan : ISTAMBUL
Saatnya melakukan perjalanan wisata setelah rangkaian ibadah umroh diselesaikan.Pada kesempatan kali ini, Anda akan diajak jalan jalan .Yang pertama akan mengunjungi Istana Top Kapil

Selanjutnya akan ke Masjid Sultan Ahmed ( Masjid Biru) yang terkenal akan keunikan arsitekturnya.

Hari Kesembilan : ISTAMBUL - JAKARTA
Saatnya menikmati keindahan Selat Bosphorus dengan kapal serta dilanjutakan dengan dengan berbelanja. Lalu di sore harinya kembali ke Tanah air.




Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Murah Umroh Plus Turki di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com