Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Murah Umroh Plus Aqso

Paket Murah Umroh Plus Aqso


Paket Murah Umroh Plus Aqso



Umroh Plus Aqso adalah  paket perjalanan dari kami Cheria Travel  yang akan mengajak Anda meniti jalan bumi para nabi yaitu palestina.Mengapa perlu ke Al Aqso? Masjid Al Aqso merupakan kiblat pertama umat islam sebelum Masjidil Haram sekarang ini.

Masjid Al Aqso juga jadi saksi perjalanan fenomenal di luar akal manusia, yaitu peristiwa Isro Mi'rojnya Nabi Muhammad SAW. Sekilas mengingatkan akan pelajaran agama kita waktu SD, Isro merupakan perjalanan Rosulullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso. Kemudian melanjutkan perjalanan dari Masjidil Aqso ke Sidrotul Muntaha dalam satu malam saja untuk menerima wahyu Sholat Wajin 5 waktu sehari semalam dari Alloh SWT. langsung.

Kilas balik sejarah tersebut akan begitu terasa apabila Anda mengikuti Paket Murah Umroh Plus Aqso dari kami. Anda bisa bersujud langsung di Masjid tersebut, kata Rosulullah" Siapa saja umat Beliau yang bisa sholat di Masjidil Aqso, maka Alloh akan memasikkaknya kedalam syurga" Subhanallah..

Paket Murah Umroh Plus Aqso diselenggarakan untuk lebih megetuk hati kaum muslimin akan saudaranya yang masih tertindas oleh zionist israel. Anda akan mengetahu lebih dekat tentaghh kondisi saudara-saudara muslim di Palestina yang masih menderita akibat penjajahan yang panjang.

Untuk lebih mengetahui detail perjalanan Paket  Murah Umroh Plus Aqso ini, berikut kami sertakan itenerary nya adalah sebagi berikut :

Hari Ke 1 : JAKARTA - AMMAN
Jamaah umroh diharapkan sudah berkumpul di Hotel Transit terminal 2D bandara internasional Soekarno Hatta, 4 jam sebelum keberangkatan pesawat. Jamaah akan mengikuti pemantapan manasik sebelum berangkat ini.

Hari Ke-2 : AMMAN - JERUSSALEM
Setelah tiba di AMMAN, check in hotel kemudian istirahat. Paginya, melaui jalur darat melewati Jordania dan Israel. City Tour akan diajak mengunjungi Dome Ofrocek, Masjidil Aqso, Qubah Hijau, Betlehem. Jamaah juga berkesempatan menunaikan sholat di Masji Al Aqso. Check in hotel dan menginap di Jerussalem.

Hari Ke-3  : JERUSSALEM - AMMAN
Mendirikan Qiyamul Lail, Subuh berjamaah, Tilawah Al Qur'an, serta ibadah lainnya di Masjidil Aqso. Setelah makan pagi, di hotel jamah akan diajak lagi City Tour di Kota Jerussalem kemudian ke Amman lewat jalur darat.

Hari Ke-4 : AMMAN - JEDDAH - MADINAH
Jamaah Paket Murah Umroh Plus Aqso setelah sarapan pagi akan melanjutkan perjalanan ke Madinah.

Hari Ke-5  : MADINAH
Melaksanakan Tahajud, Tilawah Qur'an, Dzikrullah serta ibadah lainnya di Masjid Nabawi. Jamaah juga akan diajak berziarah ke Raudah yaitu tempat makamnya Rosulullah SAW serta  sahabat beliau yaitu Abu Bakar Ra dan Umar Ibn Khattab Ra.

Hari Ke-6  : MADINAH
Jamaah akan berkesmpatan kembali untuk menghidupakan malam dengan Sholat Tahajud, Tilawah Al Qur'an. Setelah sarapan pagi jamaah akan diajak ke Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma dan Jabal Uhud.

Hari Ke-7  : MADINAH - MAKKAH
Melaksanakan sunah-sunah Ihram, Mandi Ihram serta memaki wewangian da lain-lain. Setelah Sholat Zuhur, akan menuju Bir Ali, untuk melaksanakan Miqat. Prosesi ibadah umroh, Miqat, Tawaf  dan Tahalul.

Hari Ke-8  : MAKKAH
Mendirikan Qiyamul Lail, Tilawah Qur'an, serta ibadah lainnya. Dihari yang kedelapan ini, jamaah diberikan hari bebas.

Hari Ke- 9 : MAKKAH
Jamaah Paket Murah Umroh Plus Aqso kembali berkesempatan menghidupkan malam dengan Qiyamul Lail, Tilawah Qur'an,Dzikrullah di Masjidiul Haram. Paginya, jamaah akan berziarah ke Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Tsur, Jabal Nur.

Hari Ke-10  :  MAKKAH
Memperbanyak sholat malam, Tadabbur Qur'an serta ibadah lainnya. Besoknya adalah acara bebas bagi jamaah untuk berbelanja dan jalan-jalan.

Hari Ke-11 : MAKKAH - JEDDAH
Di hari kesebelas ini, Jamaah Paket Murah Umroh Plus Aqso akan diajak jalan-jalan di seputar kota Makkah.

Hari Ke-12 : JAKARTA
Tiba di jakarta dengan selamat. Insya Alloh.


Untuk lebih tahu tentang Palestina, mari simak video di bawah ini






Paket Murah Umroh Plus Aqso

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Murah Umroh Plus Aqso di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com