Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Murah Umroh Plus Mesir

Paket Murah Umroh Plus Mesir


Umroh plus Mesir ? Menarik sekali. Mesir sebagi negara yang mempunyai sejarah islam,sebagai wilayah yang pernah ditinggali oleh Nabi Yusuf AS dan Nabi Musa AS di zamannya memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Berbagai peninggalan bersejarah seperti Piramid Giza, Kuil Karnak, Kuil Ramses,Lembah Raja bisa Anda kunjungi.

Mesir mempunyai Universitas Al Azhar di Kairo yang sangat terkenal dengan mahasiswa  yang berasal dari seluruh  dunia.Berbagi beasiswa untuk dapat kuliah di Universitas Al Azhar tersedia bagi yang berminat untuk melanjutkan kuliah sini.

Paket Murah Umroh Plus Mesir dari Cheria Travel menawarkan kepada Anda perjalanan ibadah dan wisata religi yang begitu menarik. Dalam paket ini juga memberikan kebebasan kepada Anda semua untuk menentukan keberangkatannya.

Kairo, jika mendengar kata ini, Anda mungkin akan terbayang akan kisah novelnya Ustadz Habiburrahman El Shirazy. Ya, kisah menarik yang bisa membuat Anda menitikkan air mata jika membaca novel atau menonton filmnya Ketika Cinta Bertasbih. Hal ini tentunya akan terasa lebih jika Anda dapat menginjakkan kaki di bumi Nabi Musa AS ini.

Dalam Paket Murah Umroh Plus Mesir kali ini, Anda akan menikmatai perjalanan ibadah umroh dan wisata selama 14 hari. Namun, bila waktu tersebut masih kurang ,Andapun boleh menambah lagi lama perjalanannya.

Sebagai gambaran detailnya ,kami akan memberikan itenerary perjalanan tersebut antara lain :

Hari 1 : JAKARTA - JEDDAH
Jamaah Paket Murah Umroh Plus Mesir  berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Jakarta maksimal 2 jam sebelum pesawat menuju Jeddah.

Hari 2 : MAKKAH
Setelah menempuh perjalanan udara lebih kurang 9 jam , jamaah langsung menuju Makkah untuk check in hotel.

Hari ke-3 : MAKKAH
Melaksanakan Qiyamul Lail (Sholat Tahajud) dan Subuh Berjamaah di Masjidil Haram serta memperbanyak ibadah lainnya.

Hari Ke-4 : MAKKAH
Setelah jamaah sarapan pagi , akan dilanjutkan mengelilingi sekitar kota Makkah yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah ,Mina dan Masjid Ji'ronah. Lalu jamaah Umroh Plus ini juga mempunyai kesempatan lagi untuk memperbanyak ibadah kembali ke Masjidil Haram. Ke Gua Hiro pun bisa Anda kunjungi jika masih tersedia waktu.

Hari Ke-5 : MAKKAH - MADINAH
Makan siang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat naik bus ke Madinah.Perjalanan ini memakan waktu selama 5 jam . Sesampai di Madinah langsung check in hotel. Berziarah ke Raudah sebagai tempat yang di ijabahnya doa oleh Alloh SWT. insya Alloh.
Raudah ini adalah tempat dimakamkannya Nabi Muhammad SAW serta sahabat beliau seperti Abu Bakar Ra dan Umar Ibn Khattab

Hari Ke-6 : MADINAH
Mendirikan Sholat Tahajud dan Subuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah makan pagi, jamaah Paket Murah Umroh Plus Mesir ini aka diajak berkeliling ke Masjid Quba, Pasar Kurma dan Jabal Uhud. Jamaah juga dapat kembali berziarah ke Raudah.









Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Murah Umroh Plus Mesir di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com