Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Wisata Ke Turki

Paket Wisata Ke Turki

Paket Wisata Ke Turki




Sebuah mimpi Nabi Muhammad SAW. bahwa akan datang masa yang akan menaklukan Kejayaan Romawi oleh pasukan yang akan dipimpin seorang pemuda, telah terwujud. Dialah Muhammad Al Fatih sang penakluk Konstantinopel pada 1453.

Itulah sekelumit kisah tentang kejayaan Turki yang bisa Anda telusuri lebih dalam
lewat Paket Wisata Ke Turki dari kami Cheria Travel Jakarta.

Kajayaan Turki terulang kembali di masa 10 tahun terakhir ini, yang dipimpin oleh
Recep Tayyib Erdogan. Beliau memimpin turki dengan perkembangan ekonomi yang
luar biasa, sebagai salah satu kekutan dunia baru yang mewakili kekuatan Islam.


Paket Tour Ke Turki ini akan membawa Anda menjadi saksi langsung akan kebangkitan
Dunia Islam yang Rahmatal Lil A'lamin.

Paket Liburan Ke Turki ini kami rancang untuk Anda selama 6 hari, sehingga Anda beserta rombongan merasa puas belajar keliling seluruh penjuru Turki, sehingga bisa menularkan semangat kebangkitan Islam ke sekitar lingkungan Anda nantinya.

Paket wisata murah ke turki dari kami memiliki schedule yang tetap yaitu keberangkatan tiap sepekan sekali . Hal ini memudahkan Anda mengatur jadual liburan dan sebagai efek kepercayaan peserta tour selama ini yang telah berlibur bersama kami yang tinggi peminatnya.

Lalu kemana saja ya, Itenerary atau tempat-tempat yang Anda kunjungi selama Liburan di Turki ini ?

Berikut Ittenerarynya :

SABTU
Wisata kota ISTANBUL D1) - CANAKKALE (makan siang, makan malam)


Tiba di Bandara Ataturk Istanbul atau berkumpul di lobi Hotel untuk memenuhi & menyapa dengan pemandu lokal. Lanjutkan ke Old City Sultanahmet oleh pelatih Deluxe
Pemandangan kemudian mengunjungi masjid biru, harian dan rumah dari Sultan Ottoman "Istana Topkapi" termasuk bagian Kekaisaran Treasury. Setelah makan siang di restoran setempat yang otentik, kami akan terus kami City Tour dengan Museum Hagia Sophia (St.Sophia), yang merupakan salah satu monumen yang paling menonjol di dunia. Akhirnya Anda ke Sultanahmet dengan mencoba pakaian tradisional Ottoman dan mengambil gambar tak terlupakan dengan orang-orang tercinta Anda www.ottomandreamstudio.com. Setelah Tur Sultanahmet, kita akan melanjutkan untuk Scenic Drive untuk Canakkale danmelintasi perairan strategis kedua,
Dardanella. Mengakhiri di Hotel, makan malam & semalam di Canakkale.

MINGGU
D2) CANAKKALE - KUSADASI (sarapan, Makan Siang, makan malam)


Setelah sarapan pagi, kita akan mengunjungi kuda Trojan dan kota kuno Troy, tempat ini dikenal sebagai pengaturan perang Trojan yang dijelaskan dalam mitologi Yunani, kemudian lanjutkan ke Bergama dengan drive indah melalui pohon zaitun dan sisi pesisir Laut Aegea. Tepat setelah makan siang di restoran setempat, kami akan mengambil kereta gantung ke Acropolis Pergamon, kemudian mengunjungi Candi Trajan, Dionysos, Zeus, Athena dan teater yang menghadap ke lembah Bergama.Melanjutkan perjalananberkendara yang indah untuk Kusadasi melalui kota Izmir (3 kota terbesar di Turki) dan en rute akan memiliki rem pendek di Turki Delight Outlet.Terminating di Hotel, makan malam & semalam di Kusadasi.

SENIN
D3) KUSADASI -EPHESUS -PAMUKKALE (sarapan, Makan Siang, makan malam)
Setelah sarapan kita berkendara ke mana Anda akan menjelajahi Efesus, salah satu situs arkeologi terbesar di keberadaan Selcuk. Anda akan menemukan struktur mengagumkan seperti Perpustakaan Celsius, Kuil Hadrian, Ancient Theatre, marmer Street dan Agora.We juga akan mengunjungi Kuil Artemis, yang juga dikenal sebagai candi Diana.After siang kita akan memiliki foto berhenti oleh Perawan Maria patung dan melanjutkan ke Pamukkale dan mengunjungi reruntuhan kota kuno Hierapolis yang mana Calcareous hot
springs menurun atas tebing telah menciptakan travertine menarik berupa Teras putih dan wastafel, dikenal sebagai benteng kapas. Check-in ke Hotel, makan malam & semalam di Pamukkale.

SELASA
D4) PAMUKKALE - KONYA -CAPPADOCIA (sarapan, Makan Siang, makan malam)


Setelah sarapan, kita akan berkendara ke Cappadocia melalui Konya City.This ketujuh kota terpadat Turki digunakan untuk menjadi ibukota Turki Selcuk. Anda akan mengalami suasana mistik kota bersejarah ini dengan mengunjungi Museum Mevlana, yang akan menunjukkan Anda pikiran dermawan Jalal ad-Din Muhammad Rumi (Mevlana).Tur kita akan dilanjutkan dengan salah satu contoh terbaik dari arsitektur Anatolia Seljuk Sultanhani Caravanserai. Setelah berkendara yang indah, kita akan tiba Cappadocia dan masuk ke hotel kami.
Makan malam & semalam di Cappadocia

RABU
TOUR CAPPADOCIA D5) sehari penuh (sarapan, Makan Siang, makan malam)
Pagi ini Anda dapat menikmati tur balon udara panas sebelum sarapan.Setelah sarapan, perjalanan tour di mulai dengan Kaymakli Underground City, mana orang Kristen awal tinggal diam-diam dari tentara Romawi untuk bertahan hidup dan memelihara iman mereka. Lanjutkan dengan Goreme Open Air Museum, senyawa terdiri dari 29 memotong batu gereja, dengan beberapa dating kembali ke abad ke-6 dan didekorasi dengan lukisan-lukisan dinding yang indah yang menggambarkan kisah alkitabiah.Setelah lama belanja gratis melanjutkan tour dengan Uchisar, sebuah Kampung tua kecil tempat tinggal yang diukir pada batu-batu besar.Setelah pertemuan beberapa kenangan bagus di valley burung dan desa benteng Uchisar membuat berhenti di karpet pabrik dan belajar bagaimana untuk membuat karpet dengan cara tradisional. Malam ini Anda dapat bergabung dengan pertunjukan tari perut opsional dengan bebas mengalir minuman & Snacks.Dinner & semalam di Cappadocia.

KAMIS
D6) CAPPADOCIA - ANKARA - BOLU (sarapan, Makan Siang, makan malam)
Setelah sarapan, kita akan berkendara ke Bolu Via Ankara City (ibukota Turki). Tapi pertama kita akan mengunjungi danau terbesar kedua Turki yang disebut Tuz Golu "Salt Lake". Danau ini adalah salah satu Danau hypersaline terbesar di dunia dengan signifikan konsentrasi garam mineral. Kita akan continiue tour kami di Ankara dengan megah makam Ataturk (pendiri Turki moden).Setelah mengunjungi ibukota Turki, kita akan berkendara ke kota mempesona Bolu.Tonight kita akan menikmati tinggal di Mountain resort dikelilingi dengan pohon-pohon pinus. Makan malam & semalam di Bolu.

JUMAT
D7) BOLU - ISTANBUL belanja +
keberangkatan / ekstensi (Breakfast)
Setelah sarapan pagi, kita akan mulai perjalanan kami indah ke Istanbul. Kita akan
tiba ke Istanbul pukul 10:00 di pagi hari dan mengunjungi Grand Covered Bazaar kunjungan gratis belanja Time.After Bazaar, tamu yang memiliki penerbangan sore akan langsung ditransfer ke Airport.Guests Internasional Ataturk yang diperpanjang paket wisata akan terus tur dipilih atau transfer ke hotel disediakan.

HOTEL ;

CANAKKALE > IRIS HOTEL ATAU SERUPA 4 STAR
KUSADASI > TATLISES HOTEL OR SERUPA 4 STAR
PAMUKKALE > RICHMOND THERMAL ATAU SERUPA 4

STAR
CAPPADOCIA > AVRASYA HOTEL ATAU SERUPA 4

STAR
BOLU > KORU HOTEL ATAU SERUPA 4 STAR
PAKET TERMASUK;

6 Malam Akomodasi Hotel
Makanan Sebagai Per atas Itinerary
Kursi di Coach Transportasi untuk Semua

Tour & Transfer
Panduan dalam bahasa Indonesia+ Semua

Tiket masuk, Parkir & ongkosnta Tol
Tip Untuk Bell Boy Hotel+ Tip untuk

Restoran
Mineral Water Selama Semua Makanan Lokal
Per Orang Per Hari 2 Botol Of Mineral

Water di Coach

PAKET TIDAK TERMASUK;

Visa
Penanganan Bagasi di Bandara
Tiket Pesawat (Domestik atau

Internasional)
Tip untuk Pemandu & Supir
Biaya Pribadi (Laundry, PemakaianTelepon

dll)


OBJEK-OBJEK WISATA UTAMA YANG DIKUNJUNGI


Masjid Biru
Alun-alun Hippodrome
Istana Topkapi termasuk pameran harta

kekaisaran
Museum Hagia Sophia
Grand Bazaar
Trojan Kuda & Kota Kuno Troy
Acropolis Pergamon
Cable Car
Kota Kuno Ephesus
Kuil Artemis
Patung Perawan Maria
Kota Kuno Hierapolis
Cotton Castle
Museum Mevlana Jalaluddin Rumi
Caravansarai Sultanhani
Kota di bawah tanah kaymakli
Museum terbuka Goreme
Desa Kastil Uchisar
Lembah Merpati
Danau Garam
Mousoleum Ataturk


KOTA & KOTA YANG DIKUNJUNGI

Istanbul
Canakkale
Bergama
Kusadasi
Pamukkale
Konya
Cappadocia
Ankara
Bolu

Harga Paket Tour Six Moslem Turkey , Hanya

$ 550 *

Untuk mendapatkan informasi lebih detail,

Anda bisa hubungi kami segera :

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110



Yang sering dicari terkait Paket Wisata Ke Turki : paket tour turki, paket tour ke turki , paket tour turki 2014, paket wisata turki   , Paket Umroh Plus Turki, Umrah plus turki murah, paket tour turki murah, paket wisata ke turki, paket tour turki 2013, paket tour murah ke turki, paket liburan ke turki  , paket liburan turki, paket wisata ke turki 2014, paket liburan ke turki 2014, paket wisata turki 2014, paket wisata murah ke turki, paket liburan murah ke turki, paket turki urah, paket wisata turki 2015, tour ke turki  , tour turki murah, tour turki 2014, tour ke turki murah 2014, biaya tour ke turki, tour ke turki 2014, turki tour, tour turki murah 2014, tour murah ke turki, tour turki murah 2015, turki tour murah
wisata ke turki, wisata turki murah
wisata turki, tempat wisata di turki, wisata ke turki murah, biaya wisata ke turki, wisata di turki, wisata turki 2014, tempat wisata turki, wisata murah ke turki, turki wisata, objek wisata turki.

Paket Wisata Ke Turki

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Ke Turki di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com