Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Umroh Murah 2014

Paket Umroh Promo 2014

Paket Umroh Promo 2014



Paket Umroh Murah Regular Promo 2014 meminimalisir biaya keberangkatan umroh dengan tanpa mengurangi Syarat, Wajib dan Rukun Umroh, Insya Allah.

Semakin tingginya biaya yang harus dikeluarkan untuk menunaikan ibadah umroh membuat banyak para kaum muslim berkecil hati dalam mewujudkan impiannya untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Maka dari itulah Cheria Travel sebagai travel umroh di jakarta, memberikan jalan keluar yang terbaik dalam membantu mewujudkan impian mulia tersebut melalui Paket Umroh Murah 2014 ini.

 Biaya umroh tahun 2014   :Mulai  US$1.700

Keberangkatan    :  Januari, Pebruari, Maret 2014
Rute    : Jakarta - Jeddah – Madinah – Makkah - Jeddah - Jakarta

Berikut Rencana Perjalanan Paket Umroh Promo Reguler 2014 selama 9 Hari

Hari ke-1 : Jakarta - Jeddah - Madinah
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, dilanjutkan dengan pembekalan, dan penerbangan menuju Jeddah.
Landing di Jeddah, checking imigrasi, dilanjutkan dengan perjalanan menuju Madinah menggunakan Bus AC, setibanya di Madinah, check ini Hotel dan istirahat.

Hari ke-2 : Madinah
Qiyamullail, Tilawah Al-Quran, memperbanyak Ibadah.
Ziarah : Raudhah (makam Rasulullah SAW) dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab, Raudhah adalah satu-satunya tempat di dunia ini yang oleh Rasul Shalallahu'alaihi wasallam tetapkan sebagai sebuah taman dari taman-taman surga. Beliau bersabda : "Antara mimbarku dan rumahku adalah raudhah (taman) dari taman-taman surga." (Shahih Bukhari).

Bagi mereka yang berdo'a di Raudhah maka Allah SWT akan mendengarkan doa itu, dan Insya Allah mengabulkannya. Setelah ziarah di Raudhah dilanjutkan ke makam Baqi’. Ini adalah tanah kuburan untuk penduduk Madinah sejak zaman jahiliyah sampai sekarang. Jemaah haji yang meninggal di Madinah di makamkan di sini. Disini pula keluarga Rasulullah SAW dimakamkan.


Hari ke-3 : Madinah
Qiyamullail, Tilawah Al-Quran, memperbanyak Ibadah.
Ziarah Kota Madinah: Masjid Quba (Masjid pertama yang dibangun Rasulullah SAW), Masjid Qiblatain (Masjid 2 kiblat), Kebun Kurma serta Jabal Uhud. Jabal Uhud menjadi saksi bisu atas sebuah perang yang paling dahsyat yang pernah terjadi di dalam sejarah agama Islam. Jabal Uhud terletak sekitar 5 kilometer sebelah barat laut Madinah. Gunung ini memanjang dari timur ke barat sepanjang sekitar 10 kilometer.

Hari ke-4 : Madinah - Makkah
Persiapan prosesi umroh, melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll. Setelah sholat dzuhur (di Jama’ Qashar dengan Sholat Ashar), rombongan menuju Birr Ali untuk melaksanakan Miqat. Prosesi Ibadah umroh, miqat, thawaf, sai, dan tahallul.

Hari ke-5 : Makkah
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram Makkah, thawaf, tilawah Al-Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat untuk mengembalikan kebugaran.

Hari ke-6 : Makkah
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram Makkah, thawaf, tilawah Al-Quran, Qiyamullail.
Ziarah Kota Makkah: Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Jamarat.

Hari ke-7 : Makkah
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram Makkah, thawaf, tilawah Al-Quran, Qiyamullail. Bagi yang inin berbelanja dipersilahkan.

Hari ke-8 : Makkah - Jeddah
Setelah Shalat Subuh dan melakukan Thawaf Wada, kembali ke hotel, persiapan check out hotel dan dilanjutkan perjalanan menuju Jeddah, City Tour Jeddah, dan Check in Bandara.

Hari ke-9 : Jakarta
Insya Allah tiba di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta , Acara Umroh bersama kami berakhir, sampai jumpa di program Umroh kami berikutnya. Semoga Ibadah Umroh Bapak/Ibu Sekalian menjadi Umroh yang terbaik dan maqbullah. Aamiin

Biaya Sudah Termasuk :

•    Akomodasi dan Hotel sesuai program
•    Pengurusan Visa Umroh
•    Tiket Pesawat Jakarta - Madinah PP
•    Konsumsi 3x sehari
•    Bimbingan manasik umroh + konsumsi
•    Ziarah di Arab Saudi menggunakan Bus AC
•    Air Zam-zam 10 Liter / Jamaah
•    Muthawwif / Pembimbing berpengalaman dan sesuai ajaran Rasulullah SAW
•    Bagasi sesuai ketentuan pihak penerbangan
•    Asuransi perjalanan selama mengikuti program

Biaya belum termasuk :

•    Airport Tax, Handling & Perlengkapan
•    Laundry, Fax, Telp, Kelebihan Bagasi & Keperluan pribadi lainnya
•    Tour diluar program yang sudah ditetapkan
•    Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines)
•    Buku Kuning / Buku Kesehatan / Suntik Vaksin
•    Buku / Surat Mahram (jika diperlukan)
•    Biaya Penambahan Nama Paspor (jika diperlukan)


Dapatkan Paket Umroh Regular Murah Promo 2014 Sekarang Juga! Seat Terbatas
*Dapatkan diskon menarik bagi yang berangkat rombongan

Info lebih lengkap silakan hubungi

CHERIA TRAVEL

Gedung TWINK
Jl Kapt P Tendean No.82 Mampang Jakarta Selatan
Telp. 021-7122 9882
Mobile 08161817110


HOT NEWS !!!

CHERIA Groups meyediakan paket umroh sesuai budget jamaah lohh.., Ada Umroh Back Packer yang biayanya sekitar US$ 1300, Umroh Reguler Bintang 3, Umroh Plus Bintang 3, Paket Umroh Plus Bintang 5.
Silakan dipilih sesua anggaran Anda.

Kami CHERIA Travel juga memiliki paket umroh seperti :

Umroh Plus Turki

Umroh Plus Dubai

Umroh Plus Mesir

Umroh Plus Aqsha

Umroh Plus Eropa

Ads related to  umroh murah : travel umroh murah, biaya umroh murah, paket umroh murah, umroh murah 2014, harga paket umroh murah, biro umroh murah, biaya umroh paling murah, umroh hemat, umroh murah 10 juta, travel umroh murah 2014, biro umroh murah 2014, harga umroh murah 2014, biaya paket umroh murah, promo umroh murah, jadwal umroh murah, Ongkos Umroh Murah, travel umroh jakarta, paket umroh murah 2014,biaya umroh tahun 2014.

Paket Umroh Murah 2014

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Murah 2014 di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com